Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Friday, April 22, 2011

what a day -__-

hello guys..hari ini penuh perjuangan banget deh pokonya -___-capek ckck
dimulai dari pagi yang gue harus susah payah ngumpulin anak-anak buat ngerjain tugas fisika, mikirin pipa sial buat tugas fisika, debat ama abang rujak bloon, sampe akhirnya harus keujanan ckck.
hupt..........


gimana ceritanya??
well, here's the story guys...

singkat aja, gue cerita yang pas abis kerja kelompok oke?

berawal dari dua anak yang kelaparan menginginkan cemilan gara-gara abis mikirin pipa, gue sama tika. akhirnya kita mutusin nyari cemilan dijati mulya. pertama kita mau beli bakso bakar. dan kalian tahu? jalan buat sampe ke bakso bakar itu banjiirr gara-gara abis ujan. tika udah bawa motor pelan bgt gara-gara becyek banjyir cyiiinn, eh sampe tukang bakso bakarnya....... TUTUP! *jengjeeenngg
uwoooo demi neptunuuusss, idung peseeeeeeeekkkk, gigi kudaaaa mengapa ini bisa terjadi tuhan??? T^T

akhirnya kita bingung mau beli apa, dan gue kepikiran...molen.
yep, kita langsung ketempat abang molen. tapi ditengah jalan gue ngeliat abang rujak. nyamnyam siapa yang gak tergiur oleh keseksian(?) rujak??? *ngiler* . akhirnya gue minta mampir dulu ditukang rujak. terjadilah percakapan antara gue (G) dan abang rujak bloon (ARB) :
G : bang kalo campur berapaan bang?
ARB : 7ribuan neng
G : itu ditempat ya bang?
ARB : iya neng
G : kalo yang diplastik kecil ada gak bang?
ARB : 2ribu neng <-- agak bingung, gue nanya ada apa nggak, malah jawab harga
G : oh 2ribu, yang campur diplastik ada gak bang? (sambil megang plastik isi nanas)
ARB : iya yg itu 2 ribu
G : ................... ngg... maksut saya yang diplastik kecil ini ada yang campur engga baang??(mulai gondok,suara agak dikencengin)
ARB : ya ngga ada lah neng! <-- nadanya agak nyolot
G : (mulai kesel) yaudah deh bang yang nanas aja (sambil ngasih plastik isi nanas)
ARB : (ngambil nanasnya, terus bungkusnya dibuka,nanasnya dipotong)
G : eehh..bang, saya beli yang nanas aja! bukan dicampuur
ARB : yee neng bilang dong dari tadi
G : .................................... <-- gondok abis
sumpeh yeeee... abangnya tulalit banget ampe gondok gue hupt. but it's okay dah yang penting gue dapet nanas -____-.

setelah dari tukang rujak, akhirnya gue sampe tempat molen (yeei)
gue sama tika beli molen akhirnya. abis beli molen pas gue baru duduk dibangku motor...
zeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrr
langsung ujan gede bangetaann!!!! gue panik, terus tereak, "BURU TIK!! BURUAANN"
tapi tika berkata lain, "TURUN RA!! TURUN TURUN TURUN!!!!"
akhirnya kita turun dan neduh di tukang molen -____- . padahal gue udah ngebayangin santai dirumah sendirian ditemenin kopi + molen. nyamnyam #ngeces

pas beberapa lama kemudian, ujannya tinggal gerimis doang. akhirnya kita langsung terobos aja itu gerimis.
dan finallyyyy, gue sampe rumah deeeeeeeehh
langsung gue bikin kopi. terus makan bareng moleenn deeehh...
ini diaaaaaaaaa


yum banget enggaaa??? ini gue lagi sambil makan lhoo :9 nice

yah walopun hari ini penuh perjuangan, tapi akhirnya gue bisa santaaiii hupt -___-

oiya ini ada fotonya tika, cekidot haha



well, that's it! sekarang kepala jadi pusing gara-gara kena hujan haahh
-_______-

2 comments:

  1. HUAHUAHUAHUA... Parah nih harimyu...

    Emang kalo lagi musim ujan sering banjir dimana-mana..

    Pas ujan gitu paling enak sembunyi di bawah selimut, kali aja tukang bakso bakarnya juga lage molor karena terbawa suasana... makanya tutup deh... Huahuahua...

    Terus kalo abang rujak yang agak, hmmmmmm (nggak tega bilang bloon, hihihi), mungkin si abang rujak lage mikirin jemuran di rumahnya karena belom diangkat pas turun hujan... hikihikihikihik...

    Itu kopi sama molen kayaknya enak deh... wuuiihhh, ampe ngiler nih...

    Yaudah, mau makan dulu yaaaa... sampe jumpaa raraa... :)))

    ReplyDelete
  2. iya emang penuh perjuangan banget deh pokonya -__-

    nah iya itu paling enak ngumpet dibawah selimut :3 . hahaha iya juga kali ya :/

    hahaha bahasanya agak kasar ya? maap terlalu gondok soalnya sama si abang rujaknya :D

    hohoho iya dong enak bgt malah :D

    sip thanks udah visit ya :)

    ReplyDelete