Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Thursday, April 28, 2011

ketika uang cekak..

hai hai haaii..
pernahkah kalian mengalami kejadian dimana kalian ketempat yang tidak mahal tapi tidak murah juga dan kalian hanya membawa uang 20ribu?? no?
baiklah kawan, kali ini gue bakal nyeritain kejadian yang gue alami kemaren.. cekidot..


seperti postingan gue yang sebelum ini, gue sama oca dan mitha mau karaokean. akhirnya kita jadi karaokean :D
tapiii amunisi(baca : uang) didompet gue tinggal 20ribu(ribuan semua pula) :D . sedangkan oca cuma bawa 35ribu *dewa gak tuh?*
pas gue tanya mitha *yang biasanya amunisi dompetnya banyak bener* ternyata duit dia tinggal 20ribu juga *oyeah*
tapi kita tetep pergii doonngg.. B-)
akhirnya jam setengah 5 sore kita cabut. eehh.. ternyata ada si unul temennya mitha. asik makin rame.. makin banyak amunisinya HUAHAHA.

tadinya kita mau karaokeannya di mall, tapi berhubung kita anak remaja yang selalu ingin tahu, jadi kita karaokean di galaksi yang gedungnya emang cuma buat karaokean doang.
pas gue cek harganya, 25000 per jam. uoohhh!! kalo 2 jam cuma 50ribu. uooohhh!!!
pajak paling 8ribu. uooohhhh!!!
saat itu kami merasa sangat beruntung kawan, tapi ternyata........tidak.

setelah berteriak-teriak ria selama 2 jam, kita pun dikasih tagihan bill nya.
mitha bilang,"cuma 64ribu ca!" uoohh kami bernapas lega.
tapi setelah selang beberapa detik kemudian, mitha ngomong lagi,"eh... 81ribu deng.."
ternyata kita kena 35ribu/jam bukan 25ribu/jam
deg! keringet dingin...

akhirnya kita ngitung ngitung amunisi.....dan kurang. gue pikir si unul punya uang, ternyata 20ribu nya mitha itu hasil gabungan uang mereka berdua. *hening*
dan untungnya didompet gue ada uang KIR, terpaksa gue pinjem dulu *maaf ya teman-temanku T^T*
kamipun selamat ihiiyy..

waktu menunjukkan pukul setengah 8 malam. perut pun mulai berdemo. ditambah kemaren gue baru makan sekali doang. dan kebetulannya lagi, si oca sama mitha juga baru makan sekali. tuhan, pertanda apakah ini??
waktu itu kita bener-bener laper. dan... gue dapet ide ! gue masih inget didompet masih ada amunisi dikit, tapi recehan koin semua huaha. gue pun dengan pede ngajak makan bakso bakar yang dijati mulya pake uang koin gue yg tersisa. dan semua setuju. pas diitung....ternyata cuma 3ribu. *miris*
merasa sangat kurang, akhirnya kita cari semua koin yang tersisa dipojokan mobil. setelah cari sana sini, kita cuma berhasil kekumpul 6 ribu doang. *masih miris*
gapapa lumayan deh dapet bakso bakar 6biji. uhoooooooooooo saat itu perut kami merasa sangat lega.
tapi tuhan berkata lain.......
sampe sana ternyata bakso bakarnya TUTUP!!! grrr dari kemaren gue kesana pasti tutup terus. gausah jualan aja kali ah -___-

gue pun mikir lagi. dapet ide lagi. gue nyaranin buat beli gorengan. 6ribu pasti dapet banyak. huehehehe.
akhirnya kita beli gorengan 6 ribu dengan recehan koin. kami selamat. terimakasih tuhan....

ini recehan koin yang menyelamatkan perut kami disaat krisis, big thanks to them :')

ini gorengannya, udah dimakan beberapa huaha.


yah setelah gue pikir, gak selamanya orang bermobil dompetnya selalu penuh dengan amunisi. buktinya kita pun kehabisan amunisi juga :D

ngantuk banget ni guys, semalem nungguin barca-madrid eh ketiduran. berharap yang menang madrid, eh malah barca yang menang. bete abis.....
tapi apapun makanannya MU tetap dihati (?)
ok take a bath dulu abis ini ada kerja kelompok fisika hah -_-
see yaaaaa

No comments:

Post a Comment