Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Saturday, April 16, 2011

Lagi Pengen Iseng :D

hati ini tersayat saat kau katakan hal itu.
kau benar-benar berhati batu. tidak mempunyai perasaan.
kaki ku lemas, rasanya seperti baru saja dihantam godam.
tidakkah kau sadar bahwa kesenanganmu itu membuatku hancur?
tidakkah kau sadar bahwa kau telah mengoyak perasaan ini?
mengapa kau begitu mudah memberikan sebuah harapan besar?
tapi sedetik kemudian kau meniup harapan itu jauh-jauh dari ku.
kau tahu? aku bagaikan seorang pecundang yang terus mengejar bayang mu.
jika kau telah mengetahui hati ini, mengapa kau tidak diam saja?
mengapa kau tidak katakan sejujurnya bahwa kau sedang mencari tempat pelampiasan?
aku bukan boneka yang dapat kau gerakkan dengan mudah.
aku tidak sebodoh yang kau kira.
tahukah kamu aku sudah berusaha sekuat tenaga menekan perasaan ini.
tahukah kamu aku sudah berusaha keras untuk bersikap wajar dan tersenyum didepanmu.
tapi kau hanya asik dengan kesenanganmu itu.
kau tertawa didepanku.
kau bersikap seperti kau lah rajanya dan aku budaknya.
kumohon...jangan lagi kau gantung harapan itu..
jangan lagi kau bersikap seperti itu..
kumohon..dengan sangat..

adelle berhenti menulis. lalu segera ia merobek kertas itu dan meremasnya lalu melempar kertas itu kedalam tong sampah. ditutup bukunya. tertera sebuah nama "Khansaa Adelle" di cover buku tulis itu.
ah sudahlah..buat apa gue mikirin dia lagi? dia aja udah gak mikirin perasaan gue lagi..tanpa terasa setetes air mata keluar dari matanya. tapi dengan cepat adelle menghapus air mata itu. tiba-tiba ia berdiri dan melompat dari kasur,"ayo semangat!!!" teriaknya. ia terdiam. entah mengapa perasaan dia jauh lebih plong sehabis berteriak. lalu tersenyum. dan berjanji untuk tidak menanggapi urusan ini dengan serius lagi.
segera ia kembali ketempat tidur dan memulai petualangannya di alam mimpi.


for someone in somewhere.. you've hurt my heart ;)

No comments:

Post a Comment