Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Friday, April 15, 2011

Libur? Apa Neraka?

okaayy lagi mood banget nge-post blog nich nich u,u *plak*
bentar lagi UN SMA sama SMP bakal diadakan.. mari kawan kita berdoa sejenak untuk kesuksesan mereka..
berdoa mulai...
selesai..

betewe, berhubung senin udah UN SMA, jadi gue sebagai junior mereka, diliburkaan!! ihiiyy. oiya, sekolah gue ada SMP-nya juga. dan berhubung minggu depannya lagi UN SMP, jadi yang anak SMA nya kecipratan libur jugaaa
dobel ihiiyyy cenangna cenangna *penyakit 4L4y-nya lagi kumat* *plak*

but, yang namanya guru, kayanya gak seneng banget liat anak muridnya leyeh-leyeh luntang-lantung gelantungan dirumah dua minggu. dan akhirnya mereka ngasih tugas seenak jidatnya yang mengkilat itu kemurid-muridnya. terus gue ngebayangin para guru itu tertawa puas dibelakang kita. ugh... sungguh mengenaskan *ratapan murid malang* *mata berkaca-kaca* *tapi malah keliatan kaya lagi nahan eek* *plak*

dan setelah gue itung-itung dengan perhitungan gue, gue rasa semua hari libur gue bakal habis dengan TUGAS-TUGAS!!! ughh... tidaaaakk *ngenes*

tapi ya ada untungnya juga siihh.. gue gak main selama liburan = uang jajan gak kepake = uangnya numpuk = bisa nonton konser alesana sama paramore!!!!!
coba bayangin guys, gue bisa ketemu hayley williams yang jempol kaki tampangnya 11:12 ama gue *dilindes truk*
uooohhh betapa briliannya aku ini!!! *busungin dada* *ditimpuk sendal jepit*
tapiiiiii.... yang namanya pelajar tetep aja butuh refreshing otak!! pengen banget leyeh-leyeh dirumah!! ung..

jadi.. liburan kali ini menguntungkan apa merugikan sih intinya?! *ngomel-ngomel sendiri* *labil abis*

oke cukup ngeceriwisnya deehh..
aduh gue laper niihh tapi berat badan gue naik 2 kilo saudara-saudara!!! ugh.. tahaaann tahaann
badan gue udah kaya buntelan lagi puber gini tapi tetep naik terus?! mau jadi apa aku ini?! hupt..

daripada beteee, mending gue kasih gambarnya rick malambri pemeran luke di step up 3D aja.. cekidoott




nguk ngek ngok entah mengapa gue ngerasa si rick ini punya kharisma yang sangat tinggi. ganteng u,u
dance nya juga keren banget >_<
setelah gue pikir, apa hubungannya foto si ganteng rick ini dengan liburan gue? entahlah guys, yang penting adalah tetap semangat dan tetap membara (?) *random abis* *maklum anak remaja*

okee perut ini semakin berdemo tapii gue harus tahan!! uooohh!!!

No comments:

Post a Comment