Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Tuesday, April 19, 2011

masak...masak?

g'morning ;)
liburan udah mulai jalan..tapi gue bete banget dirumah terus haaahh..
ups.. inget tugas ra inget tugaasss.. iya iya gue inget kok -__- *ngomong sendiri*

ngomong-ngomong, tadi pagi banget gue nyiapin sarapan buat semuanya. dan gue juga nyiapin makan buat makan siang. tadi nya mau siangan dikit bikinnya, tapi gue males banget kalo entar mesti masak lagi, jadi ya gue gabungin aja huehehe.
makan siangnya sih simple, cuma telor dadar pake cornet. dan gue ga ahli bikin telor dadar yang bentuk nya bulet gitu..
and engg..well.. hasilnya begini...



bentuk nya emang terrible banget, tapi rasanya gak seburuk bentuknya kok
trust me :D

tapi gue rasa gak bakal sempet buat makan siang, soalnya gue udah ngiler banget dan gak lama lagi pasti gue gadoin :D *plak

gimana pun juga gue mesti banyak belajar lagi tentang masak-memasak. mohon bantuannya!


No comments:

Post a Comment