Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Friday, April 15, 2011

kentut yang fenomenal

yak!! tenang dulu saudara-saudara, gue tau judulnya agak aneh.. tapi semua ini ada alasannya kawan..

okay.. jadi kenapa judulnya kudu 'kentut yang fenomenal' ?
ini menyangkut dengan seseorang yang sangat fenomenal. sangat menghebohkan. yak! siapa lagi kalo bukan nyokap gue. yang kalo udah ceramah gak berhenti kaya jalan tol *ngueeenngg*
dan apa hubungannya nyokap dengan kentut??

so, here's the story..

kemaren siang gue+keluarga jenguk mih nini yang tiba-tiba masuk UGD. setelah beberapa jam, akhirnya mih nini dibolehin pulang dan kita nganterin mih nini ke apartment-nya. sempet main dulu disana selama beberapa jam.
jam setengah 5 akhirnya kita balik. yang namanya apartment, pasti turunnya pake lift(yaiyalah masa naik getek?) *jayus abis*
jadi kita turun naik lift. pas lantai 22-an, ada bapak-bapak masuk ke lift. dan..disinilah kawan tragedi kentut itu...

disaat keheningan dan ketenangan serta ketentraman didalam lift, tiba-tiba ada bunyi,"preeeeeettt"
gue kaget. awal nya gue pikir, ini kayanya familiar banget suaranya. oh gue sadar ternyata ini suara kentut guys.
yang kedua, siapakah yang kentut? jangan-jangan ni bapak-bapak lagi yang kentut?!
but, akhirnya misteri itu terpecahkan. gak lama kemudian ada suara cekikikan "hihihi" . dan anda tahu siapa yang cekikikan?? yak! anda benar saudara-saudara.. nyokap gue! nyokap gue yang cekikikan..
dan setelah gue cerna lagi, semua misteri kentut ini terpecahkan.. ternyata yang kentut itu adalah nyokap gue.
abis itu gue langsung mikir lagi, ini kan lift, ruang tertutup. sedangkan kentut itu... ba-u.
uoooo demi neptunuuss, demi janggut marlin, dan demi aku yang cantiiiikkk *ditimpuk batubata*
kalo kita semua pingsan gara-gara bau kentut mama kan, gak keren banget. gue ngebayangin tar kalo pingsan semua terus kasusnya jadi fenomenal dan akhirnya masuk koran. entar judul di korannya 'lima pengunjung pingsan didalam lift karena kentut' sumpah kan gak keren abis...

tapi untungnya gak bau kok kentutnya c:
pas lagi dijalan akhirnya kita bahas-bahas soal kentut yang di lift itu. dan papa dengan santainya jawab,"ha? kentut? siapa yang kentut?"
oke ternyata bokap gue gak denger suara kentut pas di lift! ngekngookkk

dan yang penting emak gue yang cuma satu didunia ini sungguh fenomenal dan super, guys.
ini foto nyaa cekidot


ini nyokap gue, lagi sepedaan hahaha

anywaaayy... hari ini gue mulai libuuurrr (yeeii). gara-gara kelas 3 nya pada UN.
buat kakak-kakak kelas 3 yang mau UN, berjuanglah kak! and good luck!

2 comments: