Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Tuesday, April 26, 2011

donat atau.....

helaaaww semuanyaaa...
gimana kabarnyaaa?? kabar diriku sedang membosankan (?)
buat yang SMA selamat ya udah selesai UN. buat yang SMP, met UN aja yaa semoga lancar UN nya amiinn.


karena kabar gue membosankan, jadi gue memutuskan buat nyari aktivitas yang gak bikin bosen dan bermanfaat!
akhirnya gue ngajak main oca kerumah buat ngobrol-ngobrol. setelah ngobrol beberapa jam, ternyata..kami masih tetap bosan.
haaahh.. akhirnya gue muter otak.. dan dapet ide!! gue ngusulin buat jalan aja ke mall. karaokean. oke ide diterima oca dengan baik, akhirnya kita sms mitha.. dan mitha enggak bisa. hupt. (diantara kita bertiga,yang bisa nyetir mobil mitha doang huehehe)
dan.. apa yang harus kami lakukan sekaraang??? tuhan, tolonglah kami yang sedang mengidap kebosanan akut tingkat 100 ini tuhan *lebai abis*

setelah bengong beberapa menit, kayanya doa gue didenger deh sama Allah, gue dapet ide!! *plokplokplok*
dengan semangat membara masih anget-anget unyuminyu gue teriak,"ca!! ayo bikin donat!!!!"
oca diem sebentar.... terus bilang,"ah males ah!"
gue : .............................................. <-- down untuk sementara waktu..
gue meras otak lagi..cari ide... dan gue dapet ide lagi!!!
gue teriak lagi,"ca!!! ayo kita bikin eskrim!!!!" tanpa basa-basi oca langsung loncat,"ayooooooooooo!!!!"
gue : ayo ca!! lo tau kan cara bikinnya??
oca : ....... engga.
gue : *terdiam* *hening*
gue bingung, ini si oca semangat banget mau bikin eskrim tapi gak tau cara bikinnya aduh capedeh *lu juga sama aja raaa-__-*

tapi..tiba-tiba gue dapet ide lagi!!!! emang dasarnya jenius kali ye dapet ide mulu daritadi *dikeroyok massa*
gue teriak lagi,"cari aja cara pembuatannya di google ca!!!"
oca : uwoo ayoo!!!!
akhirnya kita searching searching di google. setelah cari sana sini....
oca : ah ribet!! bikin donat aja deh ra <--labil ya ga si?-_-

akhirnya kita bikin donat saudara-saudara... dengan sedikit bantuan embak yang bikin deg-degan dan gangguan refi, akhirnya jadi juga!
cari bahan ini bahan itu. penuh dengan perjuangan, emosi, kesabaran dan keringat.
tapi untung gue cantik #apahubungannya jadinya selesai deeehhhh.

ini ada beberapa foto pas lagi proses pembuatan donat..cekidot..




muka gua random abis haha :D





ini bala gangguannya -__-


ini selai isi donatnya. rasa blueberry :9

yak!! tenang dulu jangan pingsan jangan sesak napas, gue tau bentuknya aneh parah bgt tapi rasanya gak seburuk yang kalian bayangkan kok :D

dari kiri ke kanan : gue mitha oca <-- tokoh of the day

by the waayy..besok kita tetep karaokean kok. semoga jadi lumayan bisa tereak-tereakan :D
mesti nambah ilmu masak-memasaknya lagi!!!

dan sekarang gue bingung siapa yang mau ngabisin donatnya??? ada yang mau?-__-

well, just it! see yaa!!! abis ini mau begadang nungguin MU tanding u,u

No comments:

Post a Comment