Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Wednesday, April 13, 2011

My new hair!

hai hai haaiii
merasa nggak sih kalo makin hari makin panas??? iya pasti ngerasa kan???
global warming semakin parah guys. ayo kita go green! walopun mungkin udah agak terlambat. but gaada salahnya bergerak sekarang kan?

kurangi aktivitas yang menyebabkan global warming guys. dimulai dari hal kecil aja dulu. seperti kurangi pemakaian ac, kurangi pemakaian kendaraan bermotor. pokonya dimulai dari diri kita sendiri aja deh :D

ok cukup berbijak ria nya.. sekarang kita ke topik utama nya aja dehh
so.. did you know what is the topic today? yep!! potong rambut guys.. gue potong rambut!
engg.. ulang.. kurang dramatis... GUE!! POTONG!! RAMBUT!!!! *jengjeennggg
oke terlalu dramatis..
lanjut.. so! setelah potong rambut, rambut gue jadi aneh abis parah!
ada beberapa yang bilang aneh, but ada beberapa yang bilang bagus malah manis blush :"> *dilemparsepatu*
oke tapi tetep aja menurut gue aneh T^T
kenapa bisa jadi aneh???
here the story...

waktu itu hari minggu, gue maen kerumah om yul, anaknya ridho ultah yg pertama. yodah tuh kan ngobrol-ngobrol.
terus nyokap gue ngobrol sama istrinya om yul,tante sasti. gue beteee banget gitu ya pas waktu itu. yaudah deh gue nguping pembicaraan mereka u,u
heemm perlu kalian ketahui guys, tante sasti itu..menurut gue..em..cukup..wow..
wow dalem arti itu rambutnya cyiinn. merah-merah unyu gimanaa gitu bookk. pokonya udah kaya artis dah *kibas-kibas rambut*
back to topic..
nah tiba-tiba nyokap sama tante sasti ngomongin salon gitu deh.. pas itu gue emang pengen potong rambut sih, tapi bingung mau potong kaya gimana.. gue mikir, rambutnya tante sasti aja bisa wow gitu, pasti salonnya bagus tuh!
yaudah deh gue semangat dan yakin bilang ke nyokap,"ayo ma kita potong rambut sekarang!!"
okee abis dari rumah om yul akhirnya gue ke salon. pas sampe sana.... gue bingung mau potong model seperti apa saudara-saudara...
merasa putus asa dan gengsi kalo gajadi potong rambut, akhirnya gue pasrah deh bilang ke mbak salonnya,"potong rambut apa aja deh mbak asala muka saya gak bulet"
terus si mbak nya itu pasang tampang pedeee banget,"sip kak! pasti nggak bulet kok" sambil tersenyum meyakinkan.
yodah deehh gue legaa karena si mbak-mbaknya yakin banget.

setelah beberapa menit kemudian...
mbak" : "sip ka udah selesai"
gue :"............................"
mbak" : "gimana kak?"
gue :"........ung....ehehehhehee" <-- saking bingungnya mau jawab apa
aneh banget gila !!!! gue bulet abis udah kaya bakpau baru mateng!!
oh tidaaaaaakkk *jengjengjeeennggg
lain kali gue mesti berhati-hati!!!!


ini sebelum rambut gue dipotong...


yang ini sesudah dipotong.. ugh.. how's it??? -ada rafel dibelakang gue hehe-

well.. pas senin nya gue kesekolah pada bilang aneh --" tapi ada juga yang bagus c:
kata si bima gue udah kaya bintang korea huakakaka. tapi anak-anak dikelas jadi pada bilang gue nci-nci toko emas T^T
huahuahuahua

pesan dari gue, jangan mudah termakan omongan orang guys!!! just follow your heart voice *hahasek*
but it doesn't matter anymore. yang sudah terjadi ya terjadi lah.. jangan disesali kawan *plak

okee that's my story.. hoam ngantuk better sleep dulu deehh
siiyaaaaaaaaaaaaaaaaa

2 comments: