Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Tuesday, June 7, 2011

Sekilas Kehidupan Rela (Remaja Labil)

para remaja kini semakin ada saja tingkahnya guys(termasuk gue, udah dari sananya aneh bergaul sama anak remaja, makin aneh aja ckck).
mau liat wajah-wajah dan tingkah remaja labil masa kini? cekibroottt...


yak! sudah jelas sekali kawan, ini adalah salah satu tingkah remaja lagi kelaparan. gak ada makanan + duit, buku pun jadi sasaran. kenapa mesti buku? entahlah mungkin karena dia lagi labil..



unnggg...kalo yang ini gue gak ngerti dia lagi kenapa. raut wajah nya random abis, susah ditebak... apa dia lagi galau? atau seneng? ngantuk? labil? apa mules? #eh.. kita berdoa aja untuk dia guys...


naahh remaja jaman sekarang juga udah pada bikin perkumpulan guys! untuk beberapa foto berikut, ini adalah perkumpulan para SINGLE. Inget, SINGLE ya! bukan JOMBLO! jomblo itu nasip, single itu pilihan... #prinsipremajamasakini

ini fotonya...

walopun single, tapi yang namanya remaja tetep aja labil. Liat aja, tulisannya dicoret-coret gitu. huptt....



T E A Z
(Tika Ecky Alfred Zahra)

okaaayyy segitu aja bahasan tentang Rela (remaja labil). Entar kalo dapet ilham lagi, gue tulis disini.
weeeeeeeeeeeelllll must go, bentar lagi UKK dan gue harus belajar biar nggak ngecewain semua nya lagi ;)
ganbatteeeeeee

2 comments:

  1. UKK apaan sih fin?
    hahaha lo masuk yang mana? genk motor kah :p

    ReplyDelete
  2. UKK itu Ujian Kenaikan Kelas koh :)
    gue termasuk remaja cantik kok #ditimpukbakiak
    ahahaha

    ReplyDelete