Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Sunday, May 29, 2011

Aku Bisa!!

"Ibarat angkot. Elo udah disakitin, ditabrak maju mundur + dihina bina supirnya, dan elo masih mau naik angkot itu? Beh jijik. Move on!" - @poconggg


"Ibarat mancing. elo adalah ikan yang kepancing umpan dua kali" - ecky

"masih banyak angkot dipangkalan!" - tika

for someone,
Gue bisa kok move on! dan sekarang juga ada orang yang jauh lebih care daripada lo. orang itu juga yang bikin gue perlahan ngelupain lo. dan ada perasaan yang mulai tumbuh....
yah walopun terkadang gue sering keingetan sama lo. walopun kadang kata hati gue bilang kangen sama lo. tapi sekarang, gue lebih menganggap lo sebagai kakak. gue kangen lo seperti adik yang rindu berat dengan kakaknya. gue sayang lo sebagai kakak. dan gue yakin lo juga sebaliknya begitu ke gue.
semuanya cuma masa lalu dan gak bakal bisa keulang lagi. setelah sekian lama, akhirnya gue udah ikhlas.

so, no more galau, no more jealous. no more..

your ex



entah gimana jadinya kalo lo baca ini. pasti lo ketawa bacanya. karna mungkin gue terlalu serius.
tapi gue harap lo nggak ketawa..

4 comments:

  1. move on itu boleh, melupakan seseorang itu yang ngak boleh! :)

    ibarat buku, lembar pertama itu udah penuh, mau dihapus juga ga bisa kaya semula kan?, mau di tipe-x juga ada bekasnya, dari pada repot ngapus, mending tulis aja yang baru di kertas berikutnya hehe

    ReplyDelete
  2. nggak kok gue gak ngelupain. itu kan sama aja kaya mutusin tali silaturahmi *halah*
    sampe sekarang gue masih sering ngobrol kok.

    ahahaha terimakasih atas wejangannya kokoh ;)

    ReplyDelete
  3. sama-sama fina jenong *LOL
    btw lanjutin ya cerpennya :D

    ReplyDelete
  4. haha sip tunggu aja entar kalo ada lanjutannya gue kabarin

    ReplyDelete