Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Friday, June 17, 2011

Kesel Banget

aku kesel banget. dia udah bikin aku melayang terbang diatas, pas udah sampe atas ditinggal gitu aja. kan bingung ya turunnya gimana -___-


aku kesel banget. aku merasa cuma aku yang terbang melayang begini tapi kamu enggak.
aku kesel banget. kenapa dulu aku ngebuka pintu itu untuk kamu.
aku kesel banget. kenapa kamu bilang begitu ke aku.

aku kesel banget. rasanya pengen garuk tembok. kalo kata temen-temen dikelas itu rasanya #ngerji.
aku kesel banget rasanya pengen makan orang. kalo kata orang-orang sih namanya kanibal.

pokok nya aku kesel banget kenapa cuma aku yang keliatan uring-uringan begini tapi kamu enggak.

apa kamu uring-uringan gara-gara aku juga?

(klik fotonya untuk perbesar)
ini bukti aku lagi kesel. jadi pengen makan sushi kan huks :'( #plak

pokoknya, tema malam ini adalah Labil Galau Kesel Tingkat PBB!
jiwa labilnya lagi menggebu-gebu, jadi males ngerjain kimia. link soal kimianya gak kebuka-buka. jadi makin emosi
-______-

eniweeeiii... ada cerpen yang belom gue lanjutin ya? sabar ya kawan lagi belum dapet pencerahan dari mbah-nya nih.
pokoknya malem ini curhat abis-abisan di blog soalnya lagi kesel sip!!!

2 comments:

  1. wih si fina bisa galau hahaha
    ajejileee galau traktir :))

    ReplyDelete
  2. yeh mana ada lagi galau diteraktir-__-

    ReplyDelete