Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Wednesday, June 15, 2011

Random Monday Morning

heelloowww everibadeeehhh, whassup??
diriku kini sedang UAS T,T doakan semoga lancar yaaaa \(>o<")9

by the waaayy... kemaren senin gue lagi randoomm banget deh.



random kenapeee???
okeoke bakal gue ceritain sodara-sodara...

berawal dari pagi yang sangat aduhai udaranya bikin mau tidur lagi. tapi tidak bagi gue, pagi itu gue lagi gak aduhai kawan..... yak! gue kesiangan!
gedebak gedebuk gumprang tak duruururutaakk(?) gue buru-buru ngerjain semuanya. akhirnya gue siap juga pas setengah 7. pagi itu gue berangkat dijemput oca. unyu banget deh dia u,u #eh

ehem back to the topic..
sampe sekolah, gue baru inget... gue lupa bawa kartu peserta ujian. Sip!!! gue bingung ngeri kaga boleh ikut ujian kalo gak bawa kartu.
dan untungnya, nyokap lagi gak kerja pas hari senin. jadi gue telpon deh si emak. akhirnya nyokap mau nganterin kartunya.
setelah agak lama, gue nelpon nyokap lagi...
Gue : ma, kartunya udah ketemu belom?
Nyokap : udah nih ra, ada di tas rara tau!
Gue : yaudah ma buru kesini, udah bel niihh soalnya
Nyokap : aduh ra, mama mules, mama eek dulu ya??
Gue :..................................
setelah gue pikir, nyokap gue kalo udah eek berasa lagi bertapa ditengah air terjun lama banget. dan gue memutuskan bilang gak usah dianter aja kartunya.
akhirnya gue minta kartu ujian sementara sama ms. euis.
anak-anak disitu penuh banget. gue pun ngantri. gak lama ada sms masuk. eh taunya sms dari temen gue. engg.. isinya... yaa dia nyatain cintee gitu deehh

suiitt suiittt.. unyu dongg??? terima! terima! terima!!!
ets.. tunggu dulu cooyy, gue mau nolak dia

kenapeee???
ya gitu deh, gue udah nganggep dia kaya abang gue sendiri, jadi yaa gitu deh....

merasa waktunya gak tepat, gue mutusin buat ngebales smsnya nanti aja. gak tau kenapa setelah itu gue jadi rada konslet! ckck
pas gue minta kartu sementara sama ms. euis....
Gue : miss, saya mau minta kartu sementara dong
ms. euis : kenapa emangnya?
Gue : saya lupa bawa miss ehehehe =.=a
ms. euis : kamu gimana sih! yaudah kamu skotjam 20 kali!
Gue : hah?! bayar 20ribu miss? ah ogah deh miss mending saya minta anterin mama saya aja deh miss kartunya!
ms. euis : lah? sapa yang nyuruh bayar? saya nyuruh kamu buat skotjam bukan bayar!!
Gue :.......... eh... ehehehehe iya miss

FYI, kejadian diatas bukan rekayasa sama sekali guys, gak tau kenapa tiba-tiba jadi bolot gitu gue.
gak sampe disitu doang kekonsletan gue...

setelah gue diskotjam, gue disuruh lagi sama doi..

ms. euis : kamu ambil kertas absen dari ruang 1 sampe ruang 15 ya. satu-satu aja nak diambilnya
Gue : iya miss

nah, disitu ada segepok kertas absen dari senin sampe sabtu. dengan pedenya gue ambil dah tuh semua kertasnya.
pas gue kasih ke missnya....
ms. euis : aduh!! saya nyuruh kamu ngambil selembar-selembar aja kok malah semuanya sih kamu ambil??? sana kamu taro lagi
Gue : ....... eh? ehehehe maap miss hehehehe

yak pagi kemaren gue bener-bener random abis...

dan siangnya, kekonsletan gue masih berlanjut....
pas gue lagi ngumpulin lembar ujian ke sensei, sensei bilang,"bagi yang udah ngumpulin lembar jawaban, tolong diambil lagi dan taro dimeja masing-masing ya"
di meja sensei ada beberapa lembar jawaban tuh. dan gue dengan seenak jidatnya ngasal ngambil kertas dan gue taro dimeja... gak lama ada anak kelas 1 yang udah ngumpulin bilang,"kok kertas saya gak ada sensei??"
sensei bilang lagi,"zahra, itu kertasnya siapa??"
pas gue liat, ternyata itu kertas jawaban si anak kelas satu itu. gue sempet diem, terus cengengesan.
akhirnya gue kasih ke itu anak kertasnya. terus gue ngambil lagi kertas jawaban yang lain. pas sampe meja gue, sensei bilang,"zahra, itu bukan kertas kamu lagi"
pas gue cek, ternyata bener, itu punya anak kelas satu lagi.............
*krik krik*


entah mengapa gue jadi konslet begini. biasa nya sih udah konslet, tapi ini lebih konslet lagi ekekekekeeee


oya about my friend ituu.. udah gue jawab nggak dan dia fine-fine aja bilangnya. cuma yaaa.. gitu deehh... *Sigh...


well, besok masih uas nih, biologi lagi huptttt -_____-
semangaaatt uooooohhhh

No comments:

Post a Comment