Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Saturday, March 26, 2011

a wish (part 4)

"sierra!! sierra!!" teriak adam. "tenang, dia cuma pingsan kok. gak mungkin sierra meninggal hanya karena serangan seperti ini" jawab jowy tenang. "maafin gue,de. gue gagal ngelindungin lo"kata jowy geram. lalu ia berdiri dan berjalan menuju shenna yang masih tersungkur.
tiba-tiba adam menghalangi jalan jowy,"kenapa??" tanya jowy . "biar gue aja yang bicara" jawab adam lalu menghampiri shenna dan berkata,"sudahlah, hentikan semua ini kak" kata adam. apa?! kata jowy dalam hati. kak? jangan-jangan..

"cih! buat apa gue dengerin pengkhianat kaya lo?! minggir lo dari hadapan gue!!!" teriak shenna sambil berusaha untuk bangkit. "gak bisa, gue gak bakal ngebiarin orang yang gue sayang disakitin. apalagi disakitin sama orang kaya lo" tiba-tiba seluruh tubuh adam yang tembus pandang itu bersinar,"walopun gue cuma arwah, tapi gue masih bisa menggunakan kekuatan gue sekali. ikutlah sama gue kak" kata adam sambil mengulurkan tangannya dan membentuk segel. "apa?! jangan bilang lo mau pake jurus terlarang lo itu?! gak!! adek macem apa lo mau nyegel kakaknya sendiri di neraka!! gak mau gue!!!" . "terlambat kak. dan lo gak bakal sendirian juga disana, karena gue juga bakal nemenin lo disana" kata adam sambil tersenyum lalu menoleh kebelakang,"tolong titip sierra ya jo. ini permintaan gue yang terakhir" jowy hanya terdiam.
siinngg!!! cahaya yang sangat menyilaukan terpancar dari tubuh adam,"aaaaaaa!!" teriakan memilukan shenna terdengar hingga keseluruh hutan. dan mereka pun menghilang bersama cahaya itu.
Sementara itu jowy hanya bisa terbengong melihat semuanya.  Semua kejadian ini terlalu sulit untuk dicerna. Waktu itu adiknya pernah bercerita bahwa ia telah berkenalan dengan seseorang yang sangat pengertian padanya. Dan orang yang dimaksud adalah adam. Ternyata adam adalah seorang Danaides. Dan kini adam rela pergi demi melindungi sierra. “gue janji dam, gue bakal melindungi sierra. Apapun yang terjadi” kata jowy sambil menatap sierra yang masih pingsan.



Semuanya putih. Tak ada pemisah maupun ujung. Dimanakah aku? Alam baka? Tanya sierra dalam hati. “sierra” tiba-tiba ada yang memanggilnya dari belakang. Cepat-cepat ia menoleh sambil menerka-nerka siapa yang memanggilnya.  Senyuman pun mengembang diwajahnya, lalu sierra segera berlari menghampiri orang yang memanggilnya itu,”adam!!” kata sierra sambil memeluknya,”ini dimana?” lanjut sierra. “ini bukan dimana-mana, sierra” jawab adam lembut.”aku kesini ingin ngucapin selamat tinggal sama kamu” lanjutnya.
“kenapa?? Memangnya lo mau kemana dam??” tanya sierra sambil mengguncangkan tubuh adam,”aku..aku udah menyegel shenna dan dia gak bakal kembali ke dunia ini. Kalau shenna menghilang, maka keluarga Danaides akan kehilangan pemimpin, dan hal ini akan membuat misi penangkapan putri terakhir keluarga Syabilan terhenti untuk sementara waktu” kata adam .”lo..kok lo kenal sama shenna?? Kenapa lo tau semuanya?? Jelasin ke gue dam!” . “mungkin…kalau gue ucapin hal ini lo bakal benci sama gue..” adam terhenti sejenak. Sierra hanya terdiam terlihat sabar menunggu, padahal hatinya berdegup sangat cepat.
“gue..gue adalah anggota keluarga Danaides. Sebulan yang lalu gue kekota ini karena gue baru dapet misi pertama gue dari kakak gue, shenna. Di misi tersebut dikatakan bahwa gue harus mengintai putri terakhir keluarga Syabilan. Tapi siapa putri itu gue gak tau, gue belum dikasih liat wajah putri itu seperti apa. Saat hari pertama gue ngejalanin misi, gue harus cari tahu seperti apa putri itu. Tapi gue malah ketemu sama lo. Saat itu.. gue ngerasa ada suatu perasaan yang berbeda..gue sadar..jatuh cinta sama lo..
“saat kembali untuk laporan misi, gue baru dikasih foto putri itu. Dan ya tentu saja gue kaget banget ternyata putri itu adalah lo. Dan misi lengkap gue adalah, mengintai putri terakhir Syabilan dan tangkap hidup-hidup putri itu. Dan gue tahu kenapa mereka menginginkan lo” . “mereka akan meneliti gue dan akan menggunakan kekuatan gue buat menguasai dunia kan..” potong sierra.
“tepat” . “tentu aja gue gak mau orang yang gue sayang digunakan buat hal yang seperti itu. Gue pun memutuskan buat nyembunyiin semuanya dan mundur dari misi. Tapi sayang..sehari sebelum kita bertemu, shenna mengetahui semuanya. Dia tau kalau kita saling berhubungan lewat e-mail. Gue langsung melarikan diri dari rumah. Dan pada hari yang seharusnya kita bertemu, gue udah nunggu ditaman itu, tapi shenna datang dan langsung membunuh gue saat itu juga. Saat terbunuh, gue harap mereka gak mengincar lo. Dan untungnya, mereka langsung kembali..maafin gue, gue udah berbohong sama lo. Gue benar-benar menyesal..”
Sierra terdiam. Jadi selama ini dia berbicara dengan seorang danaides. Ia telah jatuh cinta dengan seorang danaides…
“lo..lo gak perlu minta maaf,dam..” suara sierra bergetar dan mulai meneteskan air mata. ”hey..jangan menangis..” kata adam sambil mengusap air matanya. Lalu ia teringat akan sesuatu dan merogoh kantongnya. Sebuah kalung berwarna perak bersimbol S dan A. kemudian adam memakaikan kalung itu ke lehernya sierra. “ini..kalung yang dicari?” kata sierra .”yup..” . “indah. Terimakasih..”
Mereka saling terdiam sesaat..

”aku harus pergi sekarang sierra, sudah waktunya..” kata adam,”sekarang??? Apakah kamu akan kembali lagi??” . “entahlah..” . "kumohon..kembalilah lagi..berjanjilah padaku!” air mata kembali menetes di pipi sierra. Ia tak kuasa menahan semuanya, tangan adam dipegang erat oleh sierra. Adam terdiam sesaat lalu berkata,”aku.. harap kita bisa bertemu lagi..kamu baik-baik ya” kemudian adam mencium keningnya dan melepaskan genggaman tangan sierra. Lalu berbalik badan dan pergi,”aku bakal nungguin kamu loh adam!!!”teriak sierra. Adam menoleh dan tersenyum. Kemudian cahaya yang sangat silau terpancar menghalangi pandangan sierra dan semuanya hitam…

Ada seseorang terduduk tidur disamping kasur saat sierra membuka mata. Jowy menungguku. Dimana ini? Kata sierra dalam hati. Ia melihat tangannya terinfus. Sepertinya dirumah sakit. Adam..apakah itu semua hanya mimpi? Lalu ia terkejut saat ia merasa ada sesuatu di lehernya. Terdapat kalung perak bersimbol S dan A. ia tersenyum. Dan yakin, suatu saat nanti, ia akan bertemu dengan adam kembali. Ya..suatu saat nanti..
harapan kami berdua akan terkabul. pasti...

The End..

1 comment:

  1. TOKO CAMERA CENTER
    ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
    Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:085229488511
    format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
    www.cameracenter2015.blogspot.com
    Nikon D3100 - Lensa Kit 18-55mm - 14.2 MP - Hitam Rp 1.750.000
    Nikon D800 Body - 36.3 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 9.800.000
    Nikon D7000 Lensa Kit 18-105mm - 16.2 MP - Hitam Rp 4.800.000
    Nikon D3200 - Lensa Kit 18-55mm - 24.2 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 2.100.000
    Nikon D600 Lensa Kit 24-85mm – 24.3 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 12.000.000
    Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB Rp4.150.000
    Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black + Bonus SDHC 8 GB + Tripod Excell Promos Rp.1.750.000
    Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mm - 18 MP + Memori SDHC Sandisk 8 GB class 4 Rp.2.550.000
    Canon EOS 650D - Lensa Kit 18 - 55 mm IS - 18 MP Rp.3.100.000
    Sony Alpha SLT-A65VK - 24.3 MP - Hitam Rp 4.OOO.000
    Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam Rp.10.800.000
    Sony Alpha SLT-A37M - 16.1 MP - Hitam Rp.3.200.000
    Sony Alpha SLT-A77VQ - 24.3 MP - Hitam Rp.7.200.000

    saya memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami.
    Berikut adalah daftar harga KAMERA, untuk penawaran khusus dari kami dalam program penjualan Online
    berupa beberapa type barang kamera .
    Berikut daftar harga kamera yang saya tawarkan :
    KAMI Melayani Pengiriman Ke seluruh indonesia melalui TIKI/JNE

    ReplyDelete