Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Tuesday, March 29, 2011

epilog (a wish)

4 tahun kemudian.....
"permisi! maaf permisi" seorang perempuan kira-kira berumur 20an berlari melewati kerumunan orang distasiun kereta. ini adalah hari pertamanya kuliah di semester 5. dan dia terlambat! cepat-cepat ia berlomba dengan waktu supaya tidak terlambat masuk kelas.
ia melihat arlojinya, 15 menit lagi masuk kelas dan gue masih distasiun?! ugh... sierra akhirnya berhenti berlari. perjalanan naik kereta dari stasiun hingga kampusnya memakan waktu setengah jam. belum lagi ia masih harus berjalan kaki ke kampus nya kurang lebih 15menit. cabut aja deh, pikirnya. sesaat ia terdiam, memaksa diri untuk memutar kembali ingatannya akan adam. ingatannya akan harapan yang mereka buat dan janji akan bertemu kembali. haahh...sierra menghela nafas panjang. sudahlah..pikirnya. ia pun berbalik arah dan.. bruukk!! ia menubruk seseorang. ugh sakit banget...
"aduuhhh..duh maaf gue gak sengaja" kata sierra. "iya..gapapa, lo gak papa kan?" tanya lelaki yang ditabrak sierra. iya gak pa..pa? ah! lo........" sierra berhenti berkata,"hm? kenapa? apa ada yang aneh?" tanya laki-laki itu. "emm.. engga..gapapa" . "hem kayanya lo lagi buru-buru, mau kemana emang?" ."hem gatau, hari ini gue kuliah dan terlambat, jadi yaa..bolos aja kali. dosennya killer hehehe" kata sierra sambil cengar-cengir,"ngomong-ngomong kayanya lo lagi buru-buru juga. mau kemana emang?" tanya sierra balik. aneh! batin sierra. kami berbicara seperti orang yang sudah kenal lama!. memang orang ini mirip sekali dengan dia.. ah tapi tidak mungkin...
"gue mau ke suatu kota. dimana kota itu terdapat taman yang ditengah-tengahnya terdapat danau yang sangat indah. gue mau ngambil beberapa gambar disitu" ."lo anak fotografi?" . "iya! hahaha" dia tertawa renyah. aahh.. benar-benar mirip dengannya . "taman dan danau ya...hm...the holly lake?" tanya sierra. "yap tepat! entah mengapa gue seperti punya janji dengan seseorang disana. kami mempunyai harapan untuk bisa bertemu kembali, tapi..gue lupa dengan siapa gue berjanji..."
deg! jantung sierra berdegup dengan cepat. ia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya,"eemm..kalo boleh tau..siapa nama lo?" . "oh iya! gue lupa ngenalin diri. kenalin, nama gue adam"

*****

No comments:

Post a Comment