Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Monday, May 9, 2011

Kata Hati

"kata hati itu pokoknya paling bener zet. percaya sama gue. lo ikutin kata hati lo"
Omongan Joko, temen sekelas gue tadi pagi bikin gue mikir dua kali. walaupun pada akhirnya udah mantep bakal move on, tapi jujur dalem hati masih ada perasaan yang ketinggalan. yah... walopun sekarang ada sosok baru yang perlahan menghapus perasaan itu, tapi tetep aja masih gak bisa. terlalu banyak untuk dihapus. dan terlalu sulit untuk dihapus.

kalau gue ikutin kata hati gue tapi bakal nyakitin orang lain, apa itu gak egois? apa itu gak apa-apa? apa masih bisa kata hati dibilang yang paling bener?
memang, kalo gue pikir, mengikuti kata hati bisa bikin kita menjadi diri kita sendiri yang sesungguhnya. tapi kalo kata hati itu bisa merugikan orang lain, bukankah itu nama nya egois?
dan kalo gue bener-bener ngikutin kata hati gue, gue mungkin bakal jadi orang yang paling jahat :(



kadang gue mikir, gue bodoh dan jahat banget ya cuma demi ngikutin kata hati doang.

tapi entah mengapa oca bilang hal yang berbeda dari apa yang gue pikirin. dia bilang :

"lo gak salah ra, lo gak jahat. bukan sepenuhnya lo yang salah. dia yang bikin lo jadi merasa bersalah sama jahat"

well, cuma itu doang yang bisa share ke blog ini. gak baik juga hal kaya beginian dipikirin terlalu serius. tapi ya cuma bingung aja, apakah kata hati itu selalu benar? *rasa keingintahuan sebagai remaja lagi keluar nih huehehe*

nb : zet itu nama panggilan gue dikelas. diambil dari huruf pertama nama gue, zahra ;)

ciao.

4 comments:

  1. kata hati itu emang penting, tpi logika juga harus maen de. kan gag mungkin hati lo ngomong buruk tpi lo ikutin :) hihi

    ReplyDelete
  2. waduh...susah ya....aq kadang jg ngerasa gt....mau ngikutin kata hati tp nanti dibilang egois...klo gag nurut kata hati koq yo malah makan hati :( susah deh

    ReplyDelete
  3. iya ka... aku juga jadi bingung mesti ngapain (⌣́_⌣̀)
    serba salah jadinya ckck

    ReplyDelete