Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Thursday, January 13, 2011

January 13th

hellooowwww
pernah denger mitos angka 13? setau gue, 13 itu angka sial.. yah coba deh kalian ke gedung kayak apartement ato gedung perkantoran. biasanya di tombol lift kalian nggak akan nemuin tombol 13. dari 12 langsung 14.
yeah dipercaya angka 13 adalah angka buruk.

and today's january 13th. tanggal 13!
tentu gue nggak percaya sama hal kayak gitu. but.. i had a bad day today! not only me, oca juga ngalamin hal yang sama-yah karena kita seharian bareng terus.

rencananya sepulang sekolah hari ini gue minta oca nemenin gue nyari kado buat nyokap. oca setuju.
so yaudah, abis pulang sekolah kita pergi ke mall, nyari kado. berhubung gue gak bisa nyetir dan oca juga gak ada motor dirumah, jadi kita mutusin naik angkot aja--emang dari awal niatnya naik angkot sih, cuma biar keren dikit aja gitu hehehe #plak #mintaditelen.

yak.. awalnya berangkat dari rumah gue. kita jalan kaki sampe pintu tol--lewat jalan pintas, jadi deket.
nah jalan pintasnya itu, lewat daerah perkampungan gitu deh.
sampe akhirnya kita lewat samping lapangan. dan disamping lapangannya itu ada tempat tongkrongan gitu. ada beberapa anak cowo disitu--dan gue ngeliatnya kaya preman. ok gue sama oca lewat dengan damai. tenang dan tentram.
but, you know, the boys.. mereka suka iseng-semacem godain. gue sama oca ya cuek aja, lewat biasa. tapi! tiba-tiba si preman-preman itu bangun dari bangkunya! ok awalnya gue sama oca masih maklum
tapi! langkah mereka makin kedengeran pas dibelakang kita. tiba-tiba oca ngecepetin langkahnya. terus kedengeran langkah mereka juga makin cepet. ok kita tahu sekarang, gue ama oca diikutin.

man, sumpah deg-deg an abis! daerah situ lagi sepi-sepinya banget. gue keringetan.. beneran takut coy. yah refleks jalan gue makin cepet, hampir lari malah. oca juga--sampe loncat dari kubangan.
yah tapi akhirnya kita ketemu sama jalan raya. pas gue nengok kebelakang, mereka diem ngeliatin kita terus belok ke lapangan. ok belom ada setengah jalan aja udah ngalamin hal serem.

tapi gak sampe disitu aja kesialan kita guys.

akhirnya kita naik angkot. butuh dua kali naik angkot buat nyampe ke mall itu.

sampe perempatan--perempatan yang sangat besar, kita turun. dan kita mesti nyebrang lagi buat naik angkot selanjutnya. pas itu lagi lampu merah. so, kita ya nyebrang aja.
tiba-tiba, ada cowok jalan disamping oca, makin lama makin mepet. deket banget, sampe nempel sama tangannya oca. dan lo tau, kita lagi ditengah jalan raya yang sangat besar. gue panik. pas gue nengok kearah cowok itu, dia bawa paku yang cukup gede. jantung gue deg-deg an. gue ama oca mau minggir ketepi jalan, tapi kaya dihalangin gitu ama tu cowok. alamaakk paniknya aku ini.
yah but akhirnya kita sampe ketepi jalan, dan cowok itu langsung ngejauh--deket situ ada pos polisi. yah langsung dah para abang ojek yang disitu komentar,"ati-ati neng makanya" "ojek neng?" dan bla bla bla.
akhirnya kita dapet angkot. yah gue sama oca masih belom bisa tenang. panik.

akhirnya kita sampe. tangannya oca dingin. yah gue mungkin begitu juga kalo jadi oca.
oca bilang,"lo tau nggak sih tadi tu orang ngapain?"
dia ngejelasin kalo jari cowok itu membentuk.. emm.. yaa..
seperti ini : jarinya mengepal, jempolnya diapit oleh telunjuk sama jari tengah. and thats terrible.
mesum gila! untungnya aja dia nggak ngapa-ngapain gue sama oca.
stress.

yah gue bilang ke oca, pulangnya naik taksi aja. oca setuju (tapi ujung-ujungnya pulang naik angkot juga --")

bad day. gatau kenapa gue ngerasa kapok. pokonya ini terkahir kalinya.
besok-besok, kalo mau pergi ke mall ato apa tapi gak naik mobil pribadi, mending naik taksi aja. bgak peduli deh semahal apapun itu. gue takut. sumpah deh -___-

tapi yaa.. tergantung situasi juga sih, kalo isi dompet lagi tipis, ya mau nggak mau naik angkot. maklum uang saku anak SMA kan gak seberapa banyak.

so, for ladies, hati-hati kalo dijalan. usahakan jangan tampil mencolok--oca tadi pake baju ada pitanya, gue pake kaos putihtangan pendek corak warna orange tua sama ungu tua, yah itu cukup mencolok.
pokonya, hati-hati aja ok.
dunia semakin tidak aman. *jeng jeng*

ok gue lebai. see you next time guys


nb : jangan bilang ke nyokap kalo gue udah beli kadonya, ok hahahaa

2 comments:

  1. oke man gua akan save nasehat lo hahaha

    oon lu ra. kaga boleh bilang bilang tapi dimasukin ke blog=="

    ReplyDelete
  2. buahah! gw bingung harus ketawa apa turut berduka! well next time be carefull bola ^^

    ReplyDelete