Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Monday, January 3, 2011

this is my wish for 2011

hey.. happy new year 2011 before :)
met taun baru ya.. :D

bingung mau nge-post apa :/
but.. gue kepikiran sesuatu.. harapan..
yep.. gue mau nulis harapan sama keinginan gue di tahun 2011 ini.

ce-ki-dot..


1. ibadah
yep.. kita semakin deket sama kiamat, so gue pengen banget solat, ngaji gue nggak bolong-bolong lagi. nggak cuma asal ngecap, gue bakal berusaha sebaik-baiknya, insya allah.. (yeah lagi alim :">)

2. keluarga
gue nggak bisa hidup tanpa mereka coy. mereka berharga banget bagi gue. semoga tahun ini gue bisa lebih ngertiin mama sama papa, semoga mereka sehat terus, dan refi, well yaa.. semoga makin dewasa aja dia deh -__-

3. belajar
semoga belajarnya bisa lebih rajin. di tahun 2010 kemaren gue udah dikasih kenikmatan sama Allah, tapi gue nya malah keasikan. jadi ya nilai gue malah amburadul. ini jadi pelajaran banget buat gue. kalo di praktekkin, berasa ditampar hueheheheh *lebai. gue pengen lebih serius lagi belajarnya..

4. sifat gue
pengen banget ngilangin sifat-sifat jelek gue. yang paling utama itu keegoisan gue. ini susah banget di ilangin ckckck -__- . yang kedua, sifat childish gue. ha ha ha.. harus ngilangin sifat gue yang kadang suka merengek sama mama. atau yang kadang suka ngelawan bokap *sebenernya yang ngeselin duluan bokap* . yah gue berharap banget sifat jelek gue yang ini bisa ilang..

5. temen
nggak mau lagi ada salah paham diantara temen gue sama gue. harus lebih ngertiin kekurangan mereka. semoga aja kita rukun-rukun terus ya oca, mitha sama desol u,u

6. ga-lau
wakakakaka tahun kemaren gue sering banget galau-galau nggak jelas. maklum, namanya juga ABG unyu-unyu (?). semoga tahun ini nggak galau lagi! amiinn

yep! segitu aja harapan gue.. eh.. nggak ding sebenernya masih banyak. cuma kalo gue tulis semua bisa tujuh hari tujuh malem kali #lebai #jayus #plak

ditahun 2010 kemaren gue ngalamin peristiwa banyak banget. dari yang paling indah(?) sampe yang paling pahit. hahaha lebai ya? maklum lah namanya juga ABG unyu-labil gimana gitu #plak >.<
gue dapet pelajaran banyaakk banget. masih kesimpen diotak gue dan nggak ada satu pun yang kelupaan #sotoy
saat gue lagi nge-down, pasti ada aja yang ngehibur gue. thanks banget buat mereka yang menghibur gue :)

and.. this is my last wish, gue harap tahun ini bisa berjalan mulus lus lus lus. nggak ada galau-galau-an lagi, nggak ada patah hati lagi (silakan yang mau ketawa, ketawa aja) #lebai. nggak ada beranteman lagi, nggak ada musuh-musuhan lagi, aannddd.. semoga tahun ini my bf orlando bloom pulang kesini, kangen euy #plak #mintadigorok #silakangorokaja -___-

well enough for today. udah cukup banyak curhatnya.
for readers, thanks udah baca curhatan gue yang nggak penting ini hahahaha
semoga tahun ini kita bisa ngewujud-in apa yang kita harapkan! amiinn

bismillaahirrahmanirrahiim

1 comment:

  1. TOKO CAMERA CENTER
    ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
    Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:085229488511
    format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
    www.cameracenter2015.blogspot.com
    Nikon D3100 - Lensa Kit 18-55mm - 14.2 MP - Hitam Rp 1.750.000
    Nikon D800 Body - 36.3 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 9.800.000
    Nikon D7000 Lensa Kit 18-105mm - 16.2 MP - Hitam Rp 4.800.000
    Nikon D3200 - Lensa Kit 18-55mm - 24.2 MP - Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 2.100.000
    Nikon D600 Lensa Kit 24-85mm – 24.3 MP – Hitam + Memori SDHC 8 GB Rp 12.000.000
    Canon EOS 7D Lensa Kit 18-135mm – 18 MP – Hitam + CF 4 GB Rp4.150.000
    Canon EOS 1100DC Kit 18-55 Black + Bonus SDHC 8 GB + Tripod Excell Promos Rp.1.750.000
    Canon EOS 600D - Lensa Kit 18 - 55 mm - 18 MP + Memori SDHC Sandisk 8 GB class 4 Rp.2.550.000
    Canon EOS 650D - Lensa Kit 18 - 55 mm IS - 18 MP Rp.3.100.000
    Sony Alpha SLT-A65VK - 24.3 MP - Hitam Rp 4.OOO.000
    Sony SLT-A99V DSLR - 24.3 MP - Hitam Rp.10.800.000
    Sony Alpha SLT-A37M - 16.1 MP - Hitam Rp.3.200.000
    Sony Alpha SLT-A77VQ - 24.3 MP - Hitam Rp.7.200.000

    saya memberikan penawaran khusus kepada para pembeli baru dan pelanggan kami.
    Berikut adalah daftar harga KAMERA, untuk penawaran khusus dari kami dalam program penjualan Online
    berupa beberapa type barang kamera .
    Berikut daftar harga kamera yang saya tawarkan :
    KAMI Melayani Pengiriman Ke seluruh indonesia melalui TIKI/JNE

    ReplyDelete