Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Thursday, October 21, 2010

heyya all :D

halo lama tak bersua blogger :D . udah sebulan lebih nggak ngeblog ckck
banyak hal yg harus gue lakuin jadinya gue jarang nge-post deh hhhh~

anywaaayy sabtu ini gue mau ikut LDKS disekolah gue. awalnya sih gue niat-niat aja mau ikut. soalnya gue sering bisa dapet dispen gara-gara mesti latian buat tampil cabaret *itu yg kuincar dari awal huehehehe*
but.. entah kenapa gue jadi GAK SEMANGAT. yah.. banyak alesannya sampe-sampe gue males ikut LDKS.
yah gue juga jadi gak niat tampil cabaret buat LDKS besok
latiannya terlalu banyak emosi, tekanan batin dan sakit hatinya.. phew~

ditambah lagi akhir-akhir ini banyak orang yang nge-judge gue seenak jidatnya mereka. mancing emosi gue terus bawaannya coy! *berlaku buat cewek-cewek disekolah gue :p* gue anak baek-baek, gak ada niatan buat genit ama cowok orang. boro-boro genit, niat ngerebut aja gak ada sama sekali. lagian juga gue gak niat sama cowok-cowok yadika hhhhh =.=

yah mau gimana lagi, toh nasi telah menjadi dubur.. eh.. bubur..

pengen deh ngelupain masalah itu sejenak. heww...
ohiyaaaaa besok bokap gue balik dari palembang. akhirnya pulang juga kau pak kumis hahahahaha
gak sabar nih tangan udah gatel pengen megang oleh-oleh huehehe

ah~ jadi ngebacot gak jelas gini deh hahahaha
yaudah ah gue mau ngerjain pr dulu yaw. bye blogger~

1 comment: