Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Thursday, July 22, 2010

keanehan gue..

hemm.. oke.. gue bakal nyeritain keanehan gue yang sampe sekarang aja gue gak ngerti..
dan keanehan gue adalaaahhh... --> jatoh tanpa sebab. yak! pasti kalian sedikit aneh, saya pun begitu. kenapa bisa ya?
gue sering jatoh tiba-tiba kalo lagi dijalanan, dirumah juga kadang-kadang.


pernah gue jatoh pas baru turun dari bis. waktu itu gue sama temen-temen SMP gue. gue jalan paling belakang tuh. dan gue gatau kenapa tiba-tiba gue jatoh. sampe-sampe hape gue ikutan jatoh, isinya bececeran kemana-mana. kaki gue sampe lecet-lecet. kayanya waktu itu berdarah juga deh. temen-temen gue pada heran tiba-tiba gue jatoh. pas ditanyain temen gue, gue jawab : gatau deh..
coba anda bayangkan, dipinggir jalan gue jatoh. udah gitu dipinggir jalan besar. banyak orang. tiba-tiba jatoh ga jelas. ga ada angin ga ada badai tiba-tiba jatoh. ckck aneh kan?

pernah juga gue nyaris jatoh di mall. untungnya sebelah gue tembok jadi gue bisa pegangan hahaha

daann kemaren gue juga jatoh lagi.
ceritanya gue lagi jalan bertiga sama oca meli. lokasinya dipinggir jalan raya lagi. dan kali ini pinggir jalan raya nya mulus! MULUS! ga ada batu, ranting ato apapun lah. pas lagi ngobrol bertiga, tiba-tiba gue jatoh. badan gue udah hampir nyungsruk(?) tuh. dan dengan cekatan oca nangkep gue! uuooo dan gue ga jadi jatoh deh hahaha. untung aja gue ga jatoh lagi ckck

dan sampe sekarang gue masih bingung sama keanehan gue yang satu ini. ada yang tau penyebabnya?
ckck

1 comment:

  1. wakakak . sama kaya gw lah . gw juga punya kebiasaan kaya gini -,-"

    ReplyDelete