Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Sunday, July 25, 2010

iseng :D

aku ingin menangis..
tapi tidak bisa
aku ingin marah..
tapi tidak bisa
aku ingin teriak..
tapi aku tidak bisa

kenapa tidak bisa? karena jika aku seperti itu, maka aku akan terlihat lemah

aku ingin tersenyum..
tapi tidak bisa
aku ingin seperti dulu..
tapi tidak bisa
aku ingin tertawa..
tapi tidak bisa

kenapa tidak bisa? karena situasi telah berubah

aku yang dulu berjanji tidak akan terbawa situasi
aku yang dulu berjanji tidak akan terbawa perasaan
kini berubah

ya.. sekarang aku melanggar semua itu..
aku yang kini terlalu larut dalam situasi
aku yang kini terlalu larut dalam perasaan
dan aku kini telah berubah..

aku akan menanggung semua akibat ini..
aku akan menghadapi semua akibat ini..

karena.. Aku!!!
AKU telah melanggar semua janji yang dulu kuukir
AKU telah melewati garis terlarang yang kubuat
AKU telah mengecewakan semuanya

dan aku! aku berjanji tidak akan menitikkan air mata
sedikitpun..
karena aku.. aku akan terus melangkah, tanpa menoleh..

3 comments:

  1. idiiih zahra . lo sama bgt kaya gw . gw juga ngalamin apa yg lo alamin

    danil

    ReplyDelete
  2. wkwkwk . iya senasip dah .
    tp emang senasip tulisannya gitu ya ? bukannya senasib ? *ga penting* wkwk

    ReplyDelete