Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Wednesday, July 21, 2010

hi world :D

hello :D
my name's zahra putri irfinia. but you can call me rara or zahra :)

okaayy.. so..
ini adalah blog gue yang KETIGA(plokplokplok)
kenapa bisa?
yang pertama, gue punya blog juga dari blogspot ini. tapi! gue lupa passwordnya dan e-mail gue yang lama juga gue lupa passwordnya hakhakhak
yang kedua, gue punya blog dari ngeblogs.com . dan anehnya, sekarang blognya GABISA dibuka! dan gue buka websitenya juga ga bisa ckck
mungkin blognya udah ditutup? hmm entahlah, sungguh misterius ckck

soo.. karena tangan gue udah gatel pengen ngeblog lagi, jadi gue bikin blog baru deh. aaanndd ta-daaaa.. jadilah blog ini. so this is my third blog. pheww..

well, sama kaya blog gue yang sebelumnya, gue bakal rajin nulis pengalaman-pengalaman gue disini. yah mungkin ada curhat-curhatnya dikit hakhakhak
daann.. kalo gue nemu artikel yang menarik atau yang berguna, mungkin bakal gue share juga disini :)

so! just wanna say, welcome to my world and prepare yourself :)

No comments:

Post a Comment