Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Monday, December 26, 2011

When Everything is Messed Up.

ketika terang menjadi gelap
ketika tawa menjadi tangis
ketika senang menjadi sedih
ketika rapi menjadi hancur
ketika segala kebahagiaan yang kamu punya, hilang begitu saja seperti debu yang tertiup angin
ketika kamu selalu berdoa kepada Tuhan semuanya ingin berjalan dengan baik, tapi ternyata 180 derajat kebalikannya
apa yang akan kamu lakukan?
rasanya pasti ingin protes, marah, kesal kepada Tuhan, ya kan?
tapi.. kamu tidak punya hak untuk protes kepada-Nya, ya kan?
aku juga seperti itu..
tapi saat aku berpikir kembali, tidakkah kamu tahu bahwa Tuhan sebenarnya sangat sayang kepada kita?
kamu tahu, Tuhan memberikan semua ini kepada kita, agar kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya
Ia ingin kita menjadi manusia yang lebih kuat
Tuhan yakin kita pasti bisa melewati cobaan yang Ia berikan kepada kita
Tuhan tahu benar.. ya, Tuhan Maha Mengetahui

dan mulai dari sekarang, aku tidak akan mengeluh lagi, aku tidak akan protes lagi kepada Tuhan. karena aku yakin, aku pasti bisa menghadapi cobaan-Mu.


Aku siap mengarungi hidupku berikut cobaannya

No comments:

Post a Comment