Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Wednesday, August 4, 2010

tragedi kipas gua -.-

hi guys-.-
apa kabar kalian?
gue lagi ga bersemangat nih..



ada satu hal yg bikin gua ga bersemangat. yaituuu... kipas gue yg tersayang, tercinta, termantap dan ter- lainnya.. nyebur ke selokan.. huaaaaaaa-.-

dan pelakunya tak lain dan tak bukan adalaaaaaahhh --> mitha riangguni
sesosok cewek yang biasa saja, namun mempunyai kekuatan tersembunyi yang tiada batas ckck

ok, here's the story..
hari ini, tepatnya tadi pas pulang sekolah, gue sama mitha mampir dulu kerumah oca.
yaudah tuh kita ngobrol-ngobrol aja biasa. nah kipas gue dipegang mitha. pas lagi kipas-kipas eh tuh kipas loncat, dan akhirnya nyebur deh ke got-.-

gue dengan seketika tereak : kipas gueeeeeeeeeeeeeee
oca juga ikutan, mitha juga. berasa ngeliat setan aja hahhaa
yaudah deh, akhirnya kita ngambil kipas yang udah nyebur ke got wakakaaka
gue video-in sih sebenernya. nih dia, cekidoottt..



yak ini proses pengambilan kipasnya. ujungnya sih gua yg ngambil hahhaha


ini ada beberapa foto yg gue ambil sebagai tanda bukti haha



kipas gue lagi berendem haha




ini mitha, lg berusaha buat ngambil kipasnya




ini oca, dia heboh sendiri sambil pegang gagang sapu hahahaha


well, just wanna say, goodbye my kipas :(
aku akan selalu mengenang mu. selalu. semua kenangan kita. susah senang kita lalui bersama. dan kini.. kau harus cuti dulu. soo.. semoga cepet sembuh wahai kipas. aku menantimu.. menantimu..
waakakakakaka

udahan ah, gue belom ganti baju nih dari pulang sekolah tadi hahaha
see ya all~

2 comments: