Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Saturday, August 14, 2010

aduh gimana nih?!

haaii semuaaa (dungdung)
udah masuk bulan puasa nih, gue minta maf ya kalo ada salah, ato ada kata-kata yang ga enak ato nyakitin di blog gue, gue minta maaf ya :D
semoga kita bisa ngejalanin puasa taun ini dengan lancar, dan semoga amal ibadah kita diterima sepenuhnya sama Allah SWT. amiiinn


yak, lanjuuuttt
okaayy.. soo.. akhir-akhir ini ada beberapa orang luar yg nge-add akun fb gue
entah gimana caranya mereka bisa dapet fb gue. dan yg nge-add gue rata-rata orang timur tengah. macem mesir, pakistan, bahrain. yg gitu-gitu lah
dan aneh nya yg nge-add cowo semua. mereka nge-add gue dalem waktu yg hampir bersamaan
hmm weird huh?

nah terus, ada satu orang bahrain yg nge-add gue. kita sebut aja si hitam(nama samaran)
naahh si hitam ini nge-chat gue awalnya. yaudah deh gue bales chatnya
terus dia minta e-mail gue buat ym. tadinya gue pengen ngasih, cuma gue ngeri-ngeri ntar fb gue di hack lagi =.=
yaudah deh gue minta biar gue aja yg nge-add ymnya buat jaga-jaga
akhirnya gue nge-add ym dia. eh dia malah maksa buat chat via webcam
jelas-jelas kompi gue gaada webcamnya, yaudah deh gue bilang aja ga ada webcamnya
eh dia maksa. yaudah deh, tu orang ngomong sendiri lewat webcam tapi muka gue ga ada hahaha

nah tadi siang, dia nge-chat gue lagi. sok-sok ngegombal gitu, cacat banget dah orang luar bisa juga ngegombal =.=
terus dia bilang 'i want to see you. pliiss'
gue bingung kan tuh, gimana cara ngeliatnya coba?
yaudah deh gue bercandain aja, gue jawab gini 'ah! dateng aja ke indonesia kalo mau ketemu'
eh si hitam malah jawab 'really???' 'gue bakal kesana' 'jangan lupain gue' 'mungkin suatu hari nanti' 'jemput gue ya kalo udh sampe' 'gue bakal menghubungi lo kalo mau kesana'
(sebenernya dia pake bahasa inggris, cuma kalo gue pake bahasa inggris, ngeri-ngeri dia baca blog ini lagi, jadi gue translate aja ke bahasa indonesia haha :D)
alamaakk dia malah nanggep serius! parah banget dah-.-

terus gue mikir.. dari bahrain ke indonesia kan jauh banget tuh, biaya mahal pula. terus ga mungkin juga dia mau ngeluarin duit banyak cuma buat ketemu gua doang
jadi gue isengin aja deh si hitam, gue bilang aja ok ahahahahahhaa
parah banget yak? jangan ditiru ya kawan hahhaa

terus pas gue mikir lagi, gimana kalo tuh si hitam serius? gimana kalo si hitam ternyata orang kaya raya nan makmur? gimana kalo si hitam punya kekuatan ajaib? (?)
gimana kalo ntar dia mati-matian ngumpulin duit cuma buat kesini? sampe gak makan berhari-hari karna ngirit duit? (sinetron abiiss)

dan dalam sekejap gue merasa sangaattt menyesal udah bilang begitu
gimana kalo dia beneran????
aaaaaaaaaaaa sungguh malang nasip gue aaaaaaaaaaaaaaaa

semoga si hitam gak beneran kesini. amiinn

2 comments:

  1. Berdoa sajalah nak, supaya dia gajadi kesini :D
    lagian aneh2 aja tuh si hitam :D

    http://rewian.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. iya. hiks doakan saja bang -.-

    betul! emang kurang kerjaan banget tu si hitam hahaa

    ReplyDelete