Welcome To My Blog! Please enjoy ;)

Thursday, December 23, 2010

mas-mas 'saras' duduls(hahaha)

halo..
setelah sekian lama akhirnya gue nge-post lagi :D
udah lumutan kali ini blog gak gue buka-buka hahahaha


hari ini tanggal 23 desember. tepat sama hari ulang tahunnya desi, one of my friend :D
so, tadi siang akhirnya si dono, mitha sama oca ngumpul dirumah gue. pas mau berangkat, eh.. ujan..
yaudah deh, sekalian nungguin oca, gue ngerapiin rambutnya(ntar gue nge-post kenapa rambutnya harus dirapiin hahahaahha)
so.. jam 3an ujannya berenti.. yaudah deh kita langsung meluncur nyari kue..
udah dapet tuh kue, dan kita belom dapet lilinnya..
ok kita cari lilinnya..

kita ke indomaret tuh.. eh pas sampe diindomaret, mbak-mbaknya bilang,"oohh itu ditoko sebelah tuh ditoko saras"
yep.. akhirnya kita ke toko saras..
tokonya keliatan udah agak tua, tapi bersih deh.. yang masuk ke toko itu duluan gue sama mitha..
pas masuk ada mas" penjaga toko. dan.. ketidakjelasan si mas-mas 'saras'(?) inipun semakin terlihat..
mitha,"mas.. ada lilin ulang tahun ga?"
mas-mas 'saras',"oh.. ada..  mau angka berapa?"
mitha,"angka satu sama enam mas"
mas-mas 'saras',"ha?..."
mitha,"angka satu sama enam mas"
mas-mas 'saras',".......................(cengo)"
gue mikir.. ni lambat bener si mas-masnya.. akhirnya gue buka mulut deh..
"angka enambelas mas"
mas-mas 'saras',"oooooohh.. enambelas"
kayanya dia baru ngerti deh.. gue ngerasa agak lega.
akhirnya si mas-masnya ngambil kotak, pas dibuka lilin angka satu.
gue pikir mas"nya mau ngambi kotak lagi.. taunya... diem..
gue bingung.. gue tanya lagi,"angka enamnya mana mas?
mas-mas,".............. ooooooohhhh enam belaaasss"

aduh jegeeerrr.. sumfah, taunya daritadi dia belom koneekk
alamaaakkk cenat-cenut deh ah hahahaha

terus si mas"nya langsung ngambil lilin angka enam deh..
pas dikasih, gue nanya,"jadinya berapa mas harganya?"
mas-mas,"sijine sewu mangatus, nek loro dadine piro?"
gue,mitha,"ha?....................................(cengo)"
sumfah dah.. mulut gue reflek nganga, kaga ngerti tuh mas-mas ngomong apaan hahahahaha
tapi, dengan dewanya oca bilang,"teluwengu"
untung oca orang jawa, jadi ngerti hahaahahaha.
gue berasa denger bahasa alien hahahaha.

yaudah tuh.. eh kita lupa beli korek, terus nanya lagi tuh ke mas-masnya,"korek api ada gak mas?"
terus mas-masnya ngambil korek api, eh malah bilang,"mau minjem?"
aduh jegeerrr.. demi neptunus kocak bener hahahaha
gue bilang aja,"kita mau beli korek api mas"
yaudah tuh gue tanya lagi harganya, eh dijawab pake bahasa jawa lagi --"
akhirnya mau gak mau oca nyang bertindak lagi..
eh dia bilang,"mau minjem tusuk gigi?"
....................................................................................

emang sih si oca bilang kalo mau berdiri lilinnya ditusuk pake tusukan gigi terus ditancepin
tapi masa iya tusuk gigi dipinjemin??? --"
hadeh...........

akhirnya kita beli tusuk giginya diindomaret aja deh..
abis itu baru deh kerumah desi. tadaaa

happy birthday yaa desol, makasih nasi kuningnyaa :*

No comments:

Post a Comment